Sunday, February 15, 2015

Agensi Kim So Eun Jelaskan Kronologis 'Kencan' dengan Son Ho Joon Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00067643.html#ixzz3RzF8VEE2

Gosip pacaran  dan  rupanya belum reda. Meski semua pihak telah membantah namun tampaknya tak sedikit yang masih khawatir. Kini agensi Kim So Eun menjelaskan kronologis kejadian saat aktrisnya tertangkap kamera jalan dengan Son Ho Joon. 

Fantagio menjelaskan melalui sambungan telepon dengan infotainment "Entertainment Weekly" tentang saat Kim So Seun ketahuan pergi dengan Son Hoo Jon. Mereka mengaku sebenarnya tidak pergi berduaan, melainkan bersama teman lain. 

"Teman mereka berencana untuk bergabung dengan Kim So Eun dan Son Ho Joon di lokasi pertama. Tapi orang tersebut datang terlambat sehingga mereka memutuskan untuk bertemu di lokasi kedua," jelas jubir. "Itu sebabnya mereka lebih dulu bertemu di rumah Son Ho Joon." 

Kabar sebelumnya memang menyebutkan Kim So Eun pacaran dengan aktor serial "Reply 1994" itu melalui kenalan. Diakui sempat dekat namun kini mereka hanya berteman biasa. Agensi keduanya pun kompak membantah hubungan pertemanan itu jadi berpacaran. 

"Sudah dikonfirmasi bahwa mereka tak berkencan, hanya berhubungan baik sebagai senior-junior," tegas jubir Fantagio. "Kami tahu bahwa Kim So Eun telah bertemu  melalui produser dan menyelesaikan kesalahpahaman ini." (wk/mr)

No comments:

Post a Comment