Sunday, February 15, 2015

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Liverpool, Jadwal Piala FA, Klasemen Liga Inggris, Head To Head

 JAKARTA - Liverpool akan menjalani laga berat saat bertemu dengan Crystal Palace di stadion Selhurst Park, Minggu (15/2/2015) dinihari dalam lanjutan babak kelima Piala FA.
Dalam empat kali pertemuan di kandang Crystal Palace, anak asuh Brendan Rodgers, itu tidak pernah sekalipun merasakan kemenangan.
Bahkan, Crystal Palace, selalu bisa membalikkan keadaan kala tertinggal dari Si Merah. Musim lalu Liverpool yang sudah unggul 3-1 secara dramatis bisa disamakan lewat dua gol dalam waktu tujuh menit terakhir.
Begitu juga di musim ini, gol cepat Rickie Lambert berhasil dibalas dengan tiga gol dari Dwight Gayle, Joe Ledley dan Mile Jedinak.
Namun, Liverpool kini tengah dalam tren positif. Hanya Manchester United dan Chelsea yang bisa mengalahkan The Reds. MU menumbangkan Steven Gerrard pada bulan Desember tahun lalu dan Chelsea mengatasi perlawanan alot Liverpool di semifinal Piala Liga dengan skor 1-0.
Jadi, siapa yang bisa mengambil untung dari peluang yang ada, apakah Crystal Palace yang didukung oleh suporternya atau Liverpool?
Jelang pensiunnya sang Kapten, Steven Gerrard, Liverpool tengah mencari sosok yang tepat untuk memimpin tim di lapangan hijau.

Disebut-sebut sebagai bakal kapten Liverpool di musim depan, Jordan Henderson menyerahkan semuanya kepada manajer Brendan Rodgers.

Henderson saat ini berstatus sebagai wakil kapten Steven Gerrard di Liverpool. Dan dengan hengkangnya pemain ikonik Liverpool tersebut di akhir musim, tak sedikit yang memprediksi Henderson akan menjadi kapten Liverpool berikutnya.
Prediksi Skor Crystal Palace Vs Liverpool, Jadwal Piala FA, Klasemen Liga Inggris, Head to Head
Namun saat ditanya mengenai kemungkinan tersebut, Henderson mengaku tak banyak memikirkannya.

"Jujur saja, saya belum sama sekali memikirkannya karena saya tak ingin hal itu memengaruhi apa yang saya lakukan buat tim ini," kata Henderson.

"Semua terserah manajer di musim berikutnya untuk menentukan orang yang tepat menjadi kapten, tapi fokus saya adalah membantu tim meraih sukses di musim ini, dan itu berarti memenangi trofi, berusaha menembus empat besar dan memenangi laga sebanyak mungkin. Di akhir musim, kita lihat di mana kami akan berada," tandasnya.
Liverpool di pertandingan berikutanya akan bertandang ke stadion Selhurst Park melawan Crystal Palace di babak ke lima Piala FA, Minggu (15/2/2015) dinihari.

Jadwal Piala FA:

No comments:

Post a Comment